Saturday, March 31, 2007

A Little So-Called Funny Thoughts

Ada penemuan yang sedikit lucu dalam kehidupan gw baru2 ini. Pernah suatu saat gw disuruh ikutan meeting di suatu tempat yang cukup jauh dan cukup larut padahal gw udah ada janji sama temen lama gw di yang juga udah nunggu di suatu tempat. Jadi, gw bilang sama bos, "maaf, pak, saya tidak bisa. Saya sudah punya janji sama dokter saya," mengingat hasil medical check up gw menyatakan bahwa gw memang mengidap kelainan jantung dan memang gw merupakan pasien tetap di sebuah RS pusat kesehatan jantung di Jakarta [read: Harapan Kita], maka lolos lah gw hari itu.

Lain kesempatan, gw lupa berat kalo gw udah ada janji sama dokter buat check up rutin. Karena janjinya hari Jumat dan pas hari itu gw ada banyak kegiatan dan ketemu orang2. Pas jam 10an gw baru inget setelah di telpon pihak RS nya, "Ibu Kania, hari ini jadi kesini tidak? Karena sudah ada di jadwal dan banyak antrian juga," gw yang memang lupa menajawab, "aduh, maaf ya, mbak, saya sekarang lagi sibuk sekali dan sebentar lagi ada rapat [padahal sih enggak] jadi di cancel aja ya hari ini dan diganti minggu depan, bagaimana?", "o, ya sudah."

The moral of the story is that gw menggunakan suatu alasan untuk menghindari suatu kegiatan dan di lain waktu gw menggunakan kegiatan tersebut sebagai alasan untuk menghindari alasan pertama. Got it ? ;P Gw bener2 harus mengubah kebiasaan hidup gw soalnya udah mulai kacau nih (^__^)v

Life is soo funny...

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home